Jumat, 09 September 2016

Things That I Love About Instagram Stories | Shabrina Gatenia - Indonesia

Hai guys, story time kali ini aku mau ngebahas masalah Instagram Stories. Apa sih Instagram Stories? Nah itu akan aku bahas berdasarkan opini aku sendiri dan sesuai pengalaman aku aja. Bukan untuk menjatuhkan pihak manapun ya. Oh iya, disini aku cerita santai aja ya, sharing :D

So, lets get started! ;)


Instagram Stories adalah fitur terbaru dari Instagram. Kalo kalian udah update ke versi terbaru dari instagram, pasti fitur ini bakal langsung muncul di timeline kalian dibagian paling atas. Sekilas dari yang aku baca ketika aku mau update ke versi baru, ada tulisan kalo 'everyone has a story', dan ini diperuntukkan jika ada orang yang mau post dengan beberapa foto dalam jangka waktu yang berdekatan alias spamming, bisa di Instagram Stories aja. Karena akan hilang dalam jangka waktu 24jam dan gak masuk ke feed instagram kita. So its a nice feature.

Nah, bagi kalian pengguna Snapchat, pasti udah gak asing dengan fitur ini yakan? hem. Banyak yang suka dengan fitur baru instagram ini, banyak juga kaya yang mengecap ini cuma menjiplak hehehe terserah masing-masing mau menganggap gimana. Nah disini aku menyampaikan opini aku ;)

Di Instagram Stories ini kalian bisa share foto ataupun video apapun dengan disediakannya fitur untuk menulis sesuatu pada foto dan video yang akan kalian share. Intinya bisa coret-coret deh haha. Kalian juga bisa melihat siapa atau followers kalian yang mana yang udah melihat stories kalian itu. Dengan gampangnya juga kamu juga bisa klik nama viewers dan langsung terbuka akun instagramnya. Terus bisa di setting juga, yang bisa view hanya followers atau everyone atau kamu custom siapa ajanya.

Nah, apa sih yang aku suka dari Instagram Stories ini? Pendapat pribadi aku sebagai orang yang bukan pengguna Snapchat, ketika kita sibuk promosi id snapchat kita, dengan instagram stories aja kita udah langsung ada followers yang bakal ngeliat? You get what i mean? Semacam jalan pintas aja kalo menurut aku. Karena asumsiku kan Instagram sendiri udah ada jauh sebelum Snapchat ada. Pasti followersnya udah lebih banyak yakan :D

Selain itu, aku sebagai pengguna gadget yang cuma punya kapasitas memori yang terbatas banget, balik lagi, pasti Instagram udah ada duluan di hp daripada snapchat yakan, nah kalo aku mau main snapchat tapi memori hp udah gak cukup buat install apapun? So Instagram Stories lah yang bakal aku pilih. Karena kaya praktis 2 in 1 yagak? Ada fitur seperti snapchat dan aplikasi semacam instagram di Instagram Stories itu. Yap balik lagi ini semua pendapat pribadi dan sesuai pengalaman aku aja.

Ada yang suka Snapchat dibanding Instagram Stories. Kalo kalian suka dua-duanya ya install dan pakai semua. Cuma suka Snapchat ya install Snapchat aja. Tapi kalo run out gadget memory, yaaa pilih salah satu dan kemungkinan besar kamu akan pilih Instagram Stories sih :D i think ;D

Jangan pada baper oke, i love them both <3 such a nice app dan ratingnya tinggi terus kok hehehe

So, good job for Instagram that has released new feature called Instagram Stories. Instagram and Snapchat are different application guys, dont be so rude for Instagram Stories. They have their own best feature. So, just support and be positive!

Thank you semua buat yang udah mampir baca. Kalo kalian ada pendapat, bisa komen. Maaf kalo ada kata-kata yang gak berkenan daaan see you on my next post!**

Follow me on:
Ask me anything on:
Anything business inquiries:
  • Email: sgatenia@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar